Sunday, May 30, 2010

YA, AKU SEORANG MORALIS !

Gelisah sekali saat sore ini penonton sepakbola meneriakkan "JUPE! JUPE!", karena yang memasukkan bola ke gawang lawan adalah pasangan zina artis terkenal ini. Gelisah karena aku cemburu, khawatir akan nasib anakku, anak-anak bangsa, apa yang akan mereka alami nanti jika saat ini para pezina dibebaskan mengekspresikan diri di media-media umum seperti stasiun televisi, tampil sebagai entertainer atau olahragawan, bahkan diajukan sebagai calon pejabat oleh partai bodoh dalam sistem perpolitikan yang laknat ...
Orang lain mungkin akan berkata, "Bukan sok moralis, tapi ..."
Kalau aku, jelas-jelas aku menyatakan diriku sebagai seorang moralis, puritan, konservatif.
Dan aku BANGGA dengan hal itu.
lintasberita
Powered By LintasBerita

No comments:

LEAVE YOUR MESSAGE HERE ...


Free chat widget @ ShoutMix